Kenalilah anggota exfrostgaming lebih dekat, dengan menjadi member di forum ini.


Playing With Skill No Cheating
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Shoutbox

ShoutMix chat widget
Playlist


Latest topics
» DAFTAR DAN LIST SERVER CS 1.6 INDONESIA
Sat Apr 26, 2014 1:32 am by FreDzZ

» Salam kenal dari SteeleX
Thu Dec 20, 2012 12:59 pm by SteeleX

» salam kenal gw zip
Mon Jul 23, 2012 12:28 am by ZipRicky

» Newbie counter strike 1.6
Thu Jul 19, 2012 9:06 am by Jambul Meong

» open test bagi yg mw msk Clan Exfrost GAMING
Thu Dec 08, 2011 4:54 pm by Eirlong

» ngantok akh
Sat Nov 19, 2011 9:33 pm by Sandy2904

» salam kenal
Sun Oct 16, 2011 8:57 pm by sPECIALIST

» bg yg mw bertanya ato memberi kritik dan saran disini!
Mon Jul 11, 2011 11:43 pm by Viu-*

» map fav & g fav
Tue Nov 02, 2010 6:14 pm by * disurga

Top posters
Billz*
 
Viu-*
 
aizora
 
kere_jalanan*
 
initial-=[G*]=-
 
G [ INITIAL ]
 
Santana.--
 
Cu.
 
danz10
 
*--XaBe--*
 
Special Thanks To

iceLizard

Viu-*


Share | 
 

 olah raga apa sih yg sedang anda sukai???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Billz*
Top Poster-*
Top Poster-*


Jumlah posting : 128
Join date : 03.04.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Apr 03, 2010 11:34 am

olah raga apa yg anda sukai???? sebutkan dan jelaskan alasannya y
hehehhe.....

dimulai dr gw y
olah raga yg gw sukai adalah futsal n catur
alasan: futsal seru karna berlatih buad menendang pala orang wkkwkwkwkwkkw.....
catur seru karena mengasah otak
hahahahahahah cukup dari gw
yg laennya post jg dund
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aizora
B Class 2 Member-*
B Class 2 Member-*


Jumlah posting : 69
Join date : 02.04.10
Age : 20
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Apr 03, 2010 3:37 pm

kalo gw sih so pasti sepak bola..hahaha..ga ada yang laen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Billz*
Top Poster-*
Top Poster-*


Jumlah posting : 128
Join date : 03.04.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Mon Apr 05, 2010 11:02 am

aizora wrote:
kalo gw sih so pasti sepak bola..hahaha..ga ada yang laen

ini niru2 gw aj swt
kwokwokwokwokwokwokw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aizora
B Class 2 Member-*
B Class 2 Member-*


Jumlah posting : 69
Join date : 02.04.10
Age : 20
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Mon Apr 05, 2010 3:53 pm

Billz* wrote:
aizora wrote:
kalo gw sih so pasti sepak bola..hahaha..ga ada yang laen

ini niru2 gw aj swt
kwokwokwokwokwokwokw
enak aja lu dari dulu gw sukany ini ye..
adu jugling yu tahan brp u ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Billz*
Top Poster-*
Top Poster-*


Jumlah posting : 128
Join date : 03.04.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Tue Apr 06, 2010 11:24 am

aizora wrote:
Billz* wrote:
aizora wrote:
kalo gw sih so pasti sepak bola..hahaha..ga ada yang laen

ini niru2 gw aj swt
kwokwokwokwokwokwokw
enak aja lu dari dulu gw sukany ini ye..
adu jugling yu tahan brp u ?

olah raga apaan yu jugling????? baru tw gw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Viu-*
WebMaster 2nd-*
WebMaster 2nd-*


Jumlah posting : 102
Join date : 02.04.10
Age : 22

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Tue Apr 06, 2010 5:49 pm

gw kaga suka or wkwk
enakan d blakang kompi duduk maen ~_~
jugling ya bola la Bill
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://exfrostgaming.forumotion.com
aizora
B Class 2 Member-*
B Class 2 Member-*


Jumlah posting : 69
Join date : 02.04.10
Age : 20
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Wed Apr 07, 2010 8:06 pm

Billz* wrote:
aizora wrote:
Billz* wrote:
aizora wrote:
kalo gw sih so pasti sepak bola..hahaha..ga ada yang laen

ini niru2 gw aj swt
kwokwokwokwokwokwokw
enak aja lu dari dulu gw sukany ini ye..
adu jugling yu tahan brp u ?

olah raga apaan yu jugling????? baru tw gw
alah u g sah bohong..masa maen bola ga tau
palingan ngibul u dmen bola..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Cu.
C Class 4 Member-*
C Class 4 Member-*


Jumlah posting : 12
Join date : 05.04.10
Age : 22
Lokasi : Jogja

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Thu Apr 08, 2010 10:19 am

SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danz10
Starter Member
Starter Member


Jumlah posting : 9
Join date : 10.04.10

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Apr 10, 2010 5:40 pm

wadoooh Cu. mesum Laughing Laughing wkwkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G [ INITIAL ]
B Class 5 Member-*
B Class 5 Member-*


Jumlah posting : 34
Join date : 10.04.10

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Apr 10, 2010 10:38 pm

klo gw yg berhubngan ama Bola tntunya Very Happy

Futsal n Sepak BOla lah yg paling mantab.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aizora
B Class 2 Member-*
B Class 2 Member-*


Jumlah posting : 69
Join date : 02.04.10
Age : 20
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sun Apr 11, 2010 7:22 pm

Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
jelas aja semalem
jd cape
hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G [ INITIAL ]
B Class 5 Member-*
B Class 5 Member-*


Jumlah posting : 34
Join date : 10.04.10

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Tue Apr 13, 2010 12:19 am

aizora wrote:
Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
jelas aja semalem
jd cape
hahahaha

bner2 deh ini..
Bocah tua nakal.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Viu-*
WebMaster 2nd-*
WebMaster 2nd-*


Jumlah posting : 102
Join date : 02.04.10
Age : 22

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Tue Apr 13, 2010 8:39 am

Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
wakak si CU GG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://exfrostgaming.forumotion.com
Billz*
Top Poster-*
Top Poster-*


Jumlah posting : 128
Join date : 03.04.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Jun 19, 2010 7:41 pm

wahh menghina permainan bola gw
blm tw u gw wkt qlas 6 ikd futsal bela skolah gw ampe dpet piala juara 2??
Kwkwkwk

wahh... Si Cu (iyox) suka olah raga di kamar tohh....
Smua cowo jg suka kale olah raga bgt
Wkwkkwkwkwkwk
Cma cowo ga normal yg ga suka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kere_jalanan*
B Class 3 Member-*
B Class 3 Member-*


Jumlah posting : 56
Join date : 04.05.10
Age : 19
Lokasi : kuningan yogyakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Thu Jul 08, 2010 1:28 pm

Viu-* wrote:
Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
wakak si CU GG
wah enak tuh ,, ikutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Billz*
Top Poster-*
Top Poster-*


Jumlah posting : 128
Join date : 03.04.10
Age : 21
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Wed Aug 04, 2010 11:37 am

kere_jalanan* wrote:
Viu-* wrote:
Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
wakak si CU GG
wah enak tuh ,, ikutan

swt.... Si kere msh smp blm blh iktan....
Belum cukup umur
wkwkkwkwkwkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kere_jalanan*
B Class 3 Member-*
B Class 3 Member-*


Jumlah posting : 56
Join date : 04.05.10
Age : 19
Lokasi : kuningan yogyakarta

PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Sat Aug 14, 2010 9:11 pm

Billz* wrote:
kere_jalanan* wrote:
Viu-* wrote:
Cu. wrote:
SEPAK BOLA GO GO GO ~

TP YG PALING CAPE OLAH RAGA MA CE DI KAMAR >,<


wKWOEwoEKwOEkWOEkwOEWOEKoWKEok
wakak si CU GG
wah enak tuh ,, ikutan

swt.... Si kere msh smp blm blh iktan....
Belum cukup umur
wkwkkwkwkwkwkwkw
AAA masa bodoh .. yg peting ikutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: olah raga apa sih yg sedang anda sukai???   Today at 10:27 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
olah raga apa sih yg sedang anda sukai???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Test Otak & Mata Anda
» mintol lagi dong!
» TAHUKAH KAMU? [UPDATE]
» Service manual untuk service/rebuilding project, etc buat moge kesayangan anda! (With sample pics)
» Kasus-Kasus Fiktif Apa Yang Paling Berkesan Yang Pernah Anda Baca

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Hobby & Entertainment :: Sports-
Navigasi: